Senin, 17 September 2012

Sharing Pengantar Produksi, bersama Alumni UPN TV


mbak ayu saat sharing seputar
Sabtu, 15/9/12 Crew UPN Televisi mengikuti sharing bersama yang di adakan setiap sabtunya. Sharing yang bertujuan untuk menambah pengetahuan crew ini berlangsung dari pukul 14.00 sampai dengan 16.00. Dalam sharing bersama ini, crew upn tv mengundang siti rahayu (Ayu) alumni UPN TV yang pernah bekerja di TV lokal.

Dalam kesempatan tersebut, mbak ayu sapaan akrab crew menyampikan bahwa ada hal utama yang harus di pegang oleh seorang crew televisi yaitu SOP. Standar Operasional Prosedur inilah yang dipakai crew televisi untuk memberikan program acara terbaik mereka.

Mbak ayu, juga menambahkan bahwa ada yang perlu diperhatikan saat memproduksi program acara, yakni pra produksi, produksi, dan pasca produksi. selain itu banyak hal yang harus dilihat ketika membuat sutu program, mulai dari konsep sampai menjadi program acara.

Menurut Mega salah satu crew UPN TV, sharing bersama ini sangat berguna untuk mengetahui dan lebih paham masing masing crew produksi. Ia juga menambahkan bahwa ternyata gampang - gampang susah, yang paling penting harus dinikmati saja.(JOJO.RED)


 
susasana sharing bersama crew UPN TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...