Jumat, 21 September 2012

Crew UPN Televisi, Interview Calon Angkatan Muda

BPH saat interview maba
Rabu, 19/9/12, bertemapt di Studio UPN Televisi, Para mahasiswa baru mengikuti interview masuk menjadi anggota UPN Televisi. Interview dimulai pukul 12.00 siang ini, diikuti kurang lebih 70 dari total jumlah 95 maba yang mendaftar.

Menurut Ariya, salah satu crew yang menginterview, maba tahun ini sudah banyak yang memiliki kemampuan di bidang broadcasting. Dan mereka juga sudah ada yang pernah mengampuh sekolah broadcast di tempat lain. antusiasme para maba, juga di tandai dengan interestnya saat menunggu interview berlangsung.

Suasana interview Maba di studio UPN TV
Selain itu, salah satu maba sempat takut dengan proses interview ini. Mereka takut jika tidak diterima di UPN Televisi. Namun hal tersebut di bantah oleh Arwinda Rossy selaku Pimpinan umum UPN Televisi. Ia mengatakan bahwa interrview ini bukan untuk diterima atau tidak, tetapi seluruh crew UPN Televisi ingin mengetahui sosok maba yang akan menjadi AM UPN Teleevisi.

Interview berakhir sekitar pukul 14.00. Dan bagi Maba yang belum interview di harapkan bisa mengikuti interview di gelombang selanjutnya. Rossy berharap kedepannya, para Maba bisa belajar lebih lagi di UPN TV dan dapat bergabung menjadi keluarga besar UPN Televisi.(JOJO.RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...