Rabu, 05 September 2012

Produksi Fresh music, UPN Televisi Gandeng Mahasiswa baru 2012

Selasa, 4/9/2012,  momen masuknya mahasiswa baru 2012 dirasakan cukup antusias oleh crew UPN Televisi. Bertempat di studio UPN TV, produksi live fresh music dihadiri oleh mahasiswa baru angkatan 2012.

Tidak hanya hadir dan menjadi penonton,dalam kesempatan tersebut mereka juga antusias untuk mencoba live produksi. mulai dari posisi camera person, presenter samapai dengan Floor Director.

Produksi live yang di damping oleh crew UPN Televisi berjalan dengan lancar, namun masih ada kendala teknis, karena masih cukup baru pengetahuan broadcast yang di miliki oleh para mahasiswa baru, ungkap salah satu crew
Fresh music yang merupakan salah satu program entertainment yang bergenre music ini, dirasa cukup membantu para mahasiswa baru untuk masuk dalam start awal  memproduksi suatu program acara. Tidak hanya itu para mahasiswa baru juga menyampaikan, bahwa ketertarikan mereka sangat besar akan dunia pertelevisian.

Selesai produksi, mahasiswa baru melakukan evaluasi produksi bersama crew UPN Televisi. Dalam evaluasi produksi, mahasiswa baru mengatakan bahwa, ternyata membawa kamera itu berat, namun mengasyikan. Ada juga yang mengatakan ini adalah pengalaman baru, jadi presenter ternyata lebih seru. (JOJO.RED)


voldy, (kiri) mahasiswa baru, dewi (kanan) sedang bersiap sebagai host fresh musik






Mahasiswa baru, didampingi Crew UPN Televisi sebagai camera person

Crew UPN TV bersama mahasiswa baru, ikuti evaluasi live produksi

ritual tagline UPN TV, bersama mahasiswa baru dan crew sesudah evaluasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...