Senin, 17 September 2012

Program Acara Kurma, UPN TV Masak 3 Masakan Sehat

andit , saat present  healty sandwich
Jumat, 14/2/12 Kurma ( kuliner mahasiswa ) kembali membuat kejutan. program acara bergenre kuliner ini kembali membuat program kuliner ini semakin diminati. Start di gedung TTG, host kurma (andit) membuka program dengan penuh semangat.

Saat di cooking station, andit mengawali memasaknya dengan membuat healty sandwich. healty sandwich dipilih oleh creative, karena bahan - bahannya murah. dan pastinya cocok untuk kantong mahasiswa. Selain itu, andit juga menambahkan bahwa healty sandwich adalah makanan cepat saji yang sangat sehat. selain itu ada makanan bubur rainbow dan sugar (susu segar)

Produksi kurma kali ini, di produseri oleh jojo beserta asisten produser rossi. Selain itu ada juga tim creative fala dan yayas yang mengemas acara kurma lebih dari sekedar jalan jalan. Selain itu untuk camera person di pegang oleh ariya dan rani. dan untuk hasil program, di editori oleh  rezza.

Kuliner Mahasiswa adalah satu program acara  yang menyajikan sisi lain dari mahasiswa, yaitu kuliner. Acara kurma ini juga menjadi salah satu program yang digemari mahasiswa, karena memberikan inspirasi di bidang masak memasak. (JOJO.RED)


crew kuliner mahasiswa bersama andit (host ) saat foto bersama
andit ( host ) saat take segment 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...