Selasa, 11 September 2012

UPN Televisi, Siapkan produksi Kurma dan Fresh Music

Selasa,11/9/2012, bertempat di studio UPN Televisi, Crew UPN Televisi melaksanakan kegiatan rutin sebelum produksi yakni rapat pra produksi. Rapat yang dipimpin oleh Briefing Umbara,senior produksi menunjuk riri dan jojo sebagai produser program acara fresh musik dan kuliner mahasiswa (kurma).

Jojo yang ditunjuk sebagai produser kurma mengatakan bahwa crew kurma akan memberikan tampilan yang berbeda dalam episode kali ini. Akan ada nuansa hidup sehat dan masak makanan yang sehat dan pastinya pas untuk kantong mahasiswa. Sedangkan riri, ia akan membuat fresh musik  ini lebih fresh dan tampil beda, akan ada bahasan full tentang noah band yang lagi booming kehadirannya.

Dalam kesempatan yang sama, Briefing menambahkan bahwa produksi ini merupakan ajang untuk memberikan pengajaran kepada maba yang nantinya akan bergabung di UPN Televisi. Ini langkah awal untuk membuktikan eksistensi kita sebagai crew UPN Televisi.
 
Rapat produksi yang diadakan juga bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru, bahwa memulai produksi program acara televisi juga mempunyai proses. Mulai dari pra produksi, produksi, bahkan sampai pasca produksi. Selain itu banyak hal yang bisa didapatkan mulai dari jobdisk crew sampai dengan proses layak tayang suatu program acara.(JOJO.RED)


crew fresh musik saat rapat pra-produksi



Rapat Produksi Program acara FRESH MUSIC


jojo (produser) dan rosi ( P.A)
 saat rapat produksi


suasana rapat pra-produksi crew kuliner mahasiswa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...