Jumat, 06 Juli 2012

Lomba Presenter Dies Natalies UPN veteran Jatim Ke-53





Dalam memperingati dies natalis ke-53 Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur, UPN Televisi sebagai media audio visual Ilmu Komunikasi turut memberikan support dalam penyelenggaraan lomba presenter berita. 

Acara yang di ikuti 30 mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di UPN “veteran” Jawa Timur  ini diselenggarakan dalam dua babak, yaitu babak penyisihan pada 19 juni 2012 berlokasi di studio UPN Televisi dan babak final yanga menyisihkan 10 finalis pada 27 juni 2012 yang berlokasi di taman gedung rektorat giri bina.

Meskipun terjadi sedikit perdebatan antara dewan juri dalam menetukan pemenang karena beberapa finalis memiliki total nilai yang sama. Akhirnya dewan juri yang di ketuai oleh ibu Syafrida Nurachmi S.sos, M.med.kom memutuskan Adila noor dari Progdi Ilmu Komunikasi sebagai juara 1, Irene Pamela dari Progdi Akuntansi sebagai juara ke 2, Ali Zainal sebagai juara ke 3 dari Progdi Ilmu Komunikasi.

Melihat bakat dan potensi para finalis yang luar biasa, akhirnya pun para dewan juri sepakat untuk memberikan apresiasi dengan menambahkan satu juara lagi yaitu juara berbakat yang di raih oleh Wahyu Choirur Rizky dari Progdi Teknologi Pangan.


Ka.Progdi Ilmu Komunikasi Juwito S.sos, M.si memberikan sambutan



Aksi Para finalis lomba Presenter


Para dewan juri pun di bikin terpukau melihat penampilan para finalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar