Selasa, 10 Juli 2012

On Job Training "BEST"

30 juni 2012, angkatan muda UPN Televisi mengikuti kegiatan Tahunan yaitu On job Training. Acara ini wajib di ikuti para Angkatan Muda yang akan regenerasi menjadi Pengurus BPH di UPN televisi. di tahun ini acara OJT bertemakan "BEST". Best kepanjangan Broadcast Education System Training, memberikan pelatihan kepada Calon BPH periode berikutnya.

Ketua penyelenggara acara ini adalah Rezza Firmansyah yang sekaligus Crew Maintenance UPN Televisi. Acara dimulai pukul 10.00 pagi dengan kegiatan games peran. dalam Games peran tersebut panitia berharap para angkatan muda mampu menjadikan diri mereka sebagai crew televisi dan dapat mengetahui seluk beluk dunia pertelevisian baik nasional maupun kampus. 

Selain games peran, ada beberapa acara penting yang di adakan seperti live studio yang mana para Angkatan Muda melakukan praktek mendirikan live studio. selain live studio, acara best di isi dengan makan bersama, dab sharing program kerja UPN Televisi kedepannya. 

Rangkaian acara tidak berhenti sampai disitu, ada acara Jalan Jalan Malam. acara ini lebih mengedepankan motivasi yang dilalui satu persatu angkatan muda pos perpos. Setiap angkatan muda harus melewati pos visi - misi, loyalitas dan integritas serta pos komitmen. 

Rangkaian acara BEST ditutup dengan renungan malam bersama crew UPN Televisi. dalam renungan tersebut, ketua panitia berharap, acara BEST ini dapat berguna kedepannya bagi mereka yang akan menjadi BPH UPN Televisi. (JOJO.red)



 Angkatan Muda UPN Televisi saat games peran menjadi crew televisi


Proses LIVE Program di Studio UPN Televisi

Angkatan Muda, saat memperhatikan instruksi live studio

Angkatan Muda, makan malam bersama untuk membangun rasa keakraban











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...