Jumat, 22 Maret 2013

11 Hari Lagi Menuju BEAT "Broadcasting Education and Presenter Competition"

Sabtu,23/03/2013 Tidak terasa, 11 hari lagi  "BEAT UPN TELEVISI", akan segera digelar. Perhelatan besar ini berlangsung 3 april mendatang. BEAT sendiri merupakan workshop nasional dan lomba presenter yang memberikan informasi dan ilmu seputar broadcast dan juga bagaimana menjadi seorang presenter yang baik.

Acara yang akan  di gelar di gedung bromo UPN Veteran Jatim ini, mengajak para peserta workshop dari berbagai kalangan, seperti siswa SMA/SMK, Mahasiswa dari Luar UPN maupun dalam UPN sendiri, serta peserta dari kalangan umum. untuk biaya pendaftaran, Panitia Beat membuka harga RP. 50.000 untuk workshop dan RP. 75.000 untuk lomba dan workshop.

Workshop BEAT, akan di isi dengan penampilan dari narasumber ternama tanah air maupun lokal jawa timur, seperti Nane Nindya ( Anchor TV One ) dan Yudi kemal (Presenter SBO TV). Keduanya akan dipasangkan menjadi narasumber sekaligus juri dalam Grand Final Lomba Presenter dan News Anchor. Selain itu, WorkShop yang mengangkat tema How To be a Good Presenter ini juga akan memberikan hiburan yang menarik yakni akustik band.

Jadi, bagi anda yang belum mendaftar, masih ada 4 hari lagi untuk peserta lomba, dan masih ada 7 hari lagi bagi anda yang tertarik mengikuti workshopnya. info lebih lanjut, bisa check di media sosial kami, twitter : @upntelevisi atau @beat_upntv, jangan sampai terlambat.(JOJO.Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...