Jumat, 23 November 2012

Sharing Ilmu dan Pengalaman Bersama Micky Peressia



Sabtu, 17/11/12, Crew UPN Televisi bersama mahasiswa baru mengikuti kegiatan sharing bersama. Sharing bersama ini berlangsung mulai 11.00 sampai 13.00 di Lab. UPN Televisi. Dalam sharing kali ini, Crew UPN Televisi mengundang Micky Peressia, Alumni Ilmu Komunikasi UPNVJatim yang sekarang bekerja sebagai Camera Person di Trans7.

Micky Peressia mengajarkan teknik pengambilan gambar



















Dalam kesempatan itu, mas Micky, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa bekerja di dunia pertelevisian nasional, hal yang paling diutamakan adalah minat. Kita bisa mengetahui apa minat kita dengan mengikuti kegiatan kemahasiswaan atau organisasi kampus. Selain kita bisa mengerahui minat kita, dalam kegiatan organisasi itu kita juga akan mengasah bakat kita.

Selain sharing pengalaman, mas Micky juga mempraktekkan dasar teknik pengambilan gambar bersama crew dan mahasiswa baru di luar lab. Mahasiswa baru dengan antusias mendengar dan menyimak arahan mas Micky.
Menurut Rossy, salah satu crew, sharing kali ini sangat seru dan bermanfaat melihat antusias mahasiswa baru berinteraksi dengan narasumber. Ternyata bekerja di dunia pertelevisian juga membutuhkan pengalaman berorganisasi untuk mendukung minat dan bakat kita, lanjutnya. [megzomorfa]

Suasana sharing bareng Micky Peressia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...