Minggu, 05 Agustus 2012

Semangat Dalam Berbagi


Barang yang akan disumbangkan ke
Panti Asuhan Al - Mizan
Sabtu lalu (4/8) Crew UPN Televisi mengadakan kegiatan Bakti Sosial bertajuk ”Semangat Dalam Berbagi” sebagai bentuk rasa ingin berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur atas terbentuknya BPH baru UPN Televisi. Acara ini bertempat di Panti Asuhan Al – Mizan, Surabaya.
Ketua penyelenggara bakti sosial ini adalah Mega Dwita Rachma sekaligus Koordinator Divisi Humas UPN Televisi. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 pagi dengan susunan acara yang diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan dari pihak panti asuhan dan ketua penyelenggara bakti sosial.

Beberapa adik-adik panti asuhan
sedang belajar bersama salah satu
crew UPN Televisi
Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan sharing pengalaman bersama adik-adik panti asuhan. Disana crew UPN Televisi yang hadir mengajarkan ilmu yang mereka miliki di bidang televisi kepada mereka. Mereka terlihat antusias dengan apa yang diajarkan. Tak sedikit dari mereka yang mencoba menjadi reporter, news anchor, cameramen, dan presenter.

Acara ditutup dengan doa bersama
Rangkaian kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan penyerahan barang sumbangan dari UPN Televisi dan ditutup dengan doa bersama-sama. Harapan semua crew selaku pelaksana bakti sosial ini, semoga barang sumbangan yang seadanya dari mereka bisa bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan Al – Mizan. [megzomorfa]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...