Jumat, 21 September 2012

Swama UPN Televisi, Undang Ka.Progdi Komunikasi dan Himakom

foto bersama crew dan narasumber
Jumat,21/9/12, Crew Suara Mahasiswa atau Swama produksi di lobby depan Fisip UPN Veteran Jatim. Swama yang di produseri oleh Enta ini mengangkat tema "HIMAKOM". Yang menariknya dalam acara tersebut, hadir juga Bapak Juwito, MSi selaku Ka.Progdi ilmu komunikasi UPN Veteran Jatim.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga perwakilan dari HIMAKOM yakni, Fidia dan Abdul. Keduanya merupakan perwakilan Himakom yang menjadi bintang tamu sekaligus narasumber untuk episode kali ini. Swama yang tayang setiap rabu ini, mengajak mahasiswa untuk lebih mendengar, apa saja aspirasi mahasiswa seputar kampus UPN.

Acara yang di pandu Arwinda Rossy ini, menjadi salah satu program yang sempat menduduki rating teratas di antara program UPN Televisi lainnya. Selain itu, crew Swama juga berharap kedepannya swama bisa menduduki rating teratas lagi menggantikan posisi fresh musik.

Produksi yang berjalan sekitar 2 jam ini, ditutup dengan foto bersama crew dan bintang tamu. Selain itu Crew Swama akan mencoba untuk menghadirkan topik - topik baru, yang nantinya bisa di nikmati oleh pemirsa.(JOJO.RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...