Rabu, 30 November 2016

Gathering "Next Broadcaster Generation" 2016

Gathering merupakan acara tahunan, yang diadakan oleh UPN Televisi guna memberikan pengenalan dan pelatihan seputar dunia broadcast kepada Angkatan Muda-nya. 

Begitupun juga acara gathering di tahun 2016 ini, Gathering NATION "Next Broadcaster Generation". 

Acara yang berlangsung di Villa Cemara, Pacet Jawa Timur ini berlangsung selama 3 hari, dari mulai tanggal 25 sampai tanggal 27 November 2016. 

Selama acara gathering, para peserta yang berjumlah 60 orang ini, tidak hanya dibekali materi broadcast saja. Namun, peserta juga diberikan bekal pengalaman secara langsung bagaimana selayaknya jurnalis atau seorang broadcaster itu bekerja. Dari mulai Journey The Villa yang mengharuskan mereka memproduksi berita, praktek studio mini sampai dengan games yang melatih kekompakan, tanggung jawab dan strategi. Dimana diharapkan nantinya hal-hal tersebut memunculkan kreatifitas yang akan membantu mereka lebih produktif.

Gathering NATION tahun ini juga menjadi ajang untuk berkumpul bagi AM, BPH dan DP UPN Televisi. Menjadi ajang bertukar pengalaman, sharing ilmu ataupun sekedar menanyakan kabar antara satu dengan yang lain.

Tetap semangat dalam berkreasi! (sf)

1 komentar:

  1. I read many blog content out from here. I feel all posts are very informative and content oriented.แทงบอลออนไลน์

    BalasHapus

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...