Senin, 02 Juli 2012

PROGRAM ACARA UPN TELEVISI JAWA TIMUR



Sebagai Televisi Kampus yang ingin meningkatkan pola pikir mahasiswa agar lebih maju dan berkembang, berdasar pada aspek-aspek tri dharma perguruan tinggi, maka UPNTelevisi berkomitmen untuk memberikan informasi, pendidikan, dan hiburan bagi mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur.
Melalui channel 8 VHF yang di pancar luaskan untuk kawasan Kampus UPN veteran Jawa Timur UPNTelevisi hadir dengan program acara :

1. News In  Week



Program berita tentang pendidikan, sosial, budaya, olahraga, politik, ekonomi, olahraga dan berbagai kegiatan dan issue lainnya hasil liputan reporter UPNTelevisi selama sepekan  dari sekitar kampus UPN veteran Jawa Timur yang disajikan secara actual, tajam dan berimbang. 

2. SWAMA (Suara Mahasiswa)


Program acara talkshow yang menjadi wadah aspirasi mahasiswa mengenai berbagai macam topic masalah dan issue yang berkembang terkait kebijakan dan kegiatan - kegiatan kampus.


4. KONGKOW (Nongkrong Bareng Komunitas)


Program acara talkshow bersama komunitas mahasiswa yang di kemas secara ringan berkaitan dengan berbagai kegiatan dan prestasi komunitas itu sendiri.

6. KURMA (Kuliner Mahasiswa)


Program acara kuliner yang dikemas secara apik, menarik dan komunikatif  dengan mengunjungi berbagai tempat kuliner yang menyediakan menu-menu istimewa dan spesial untuk dicicipi. Yang jelas harga sesuai dengan kantong mahasiswa.

7. MUTE (Movie UPN Televisi)


Program acara yang di peruntukkan para pecinta film. Acara yang membahas mengenai segala informasi tentang film baik indie maupun film bioskop, serta memutarkan film - film pilihan.


8. FRESH MUSIC
Program acara musik yang menyuguhkan video klip terbaru dari grup band indie maupun band ternama tanah air, info seputar perkembangan musik, serta mengangkat tema seputar permasalahan social yang up date termasuk deretan hit music on the week hasil request pemirsa. disiarkan secara live maupun taping dengan tema yang berbeda.

2 komentar:

ZENLIST - First Event Angkatan Muda UPN Televisi 2019

ZENLIST “Citizen Journalist” merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda UPN Televisi 2019. Bertempat di Ruang Se...